Tips membangun bisnis ala yea virtual

Posted on Updated on

Saat ini orang sangat memimpikan memiliki bisnis sendiri sebagai sumber penghasilan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari nya, melihat kondisi ekonomi yang semakin sulit, jika kita menghandalkan sumber pendapatan dari hasil bekerja dengan orang , tentu nya penghasilan yang kita milki tak cukup memunuhi kebutuhan kita, apalagi kita bekerja sebagai pekerja pada posisi yang tidak begitu strategis, bisa dipastikan, kebutuhan yang bisa kita penuhi hanya sebatas kebutuhan primer saja, jika hanya demikian hewan juga melakukan itušŸ˜€

Disini kita sama-sama akan membahas beberapa tips dalam membangun dan menjalankan bisnis.

  1. Buat produk yang unik

Produk yang unik akan membuat diferensiasi pasar, sehingga target dan sasaran konsumen mudah untuk disegmentasinya, selain itu cara ini cukup ampuh untuk menghindari kompetitor atau lawan bisnis terhadap produk yang kita jual.

  1. Jangan melepaskan peluang.

Sekali terlepas peluang itu sulit untuk mengejarnya kembali, karena peluang hanya datang sekali. Dalam menjalankan bisnis kita cepat bertindak, lebih lama menunggu lebih bayak yang terbuang,membiarkannya berarti membuang keuntungan serta menolak kekayaan.

  1. Berani mengambil resiko.

Berani mengambil resiko termasuk resiko gagal, rugi ataupun jatuh usaha dagangnya. Menajalankan bisnis adalah suatu kegiatan yang penuh resiko dan tidak ada jaminan dengan menjalankan bisnis itu orang akan untung, oleh karena itu setiap kegiatan perdagangan harus dilakukan dengan sungguh-sungguh, bukan dilakukan sambil lalu.Orang yang berani maka harus berani mencoba,membuka dan memajukan perdagangannya. Musuh utama para pedagang adalah takut bersaing dan takut gagal.

  1. Semangat berjuang.

pebisnis adalah fighter dan survivor,pembisnis harus mempunyai semangat dan motivasi yang tidak kunjung padam, mereka harus selalu bersemangat dengan apa yang dilakukannya. Keuntungan dan keberhasilan mereka dalam menjalankan bisnis harus membuat kita lebih bersemangat dan bekerja lebih baik lagi, Keuntungan tidak seharusnya membuat kita terlena, sebagai pejuang kita harus senantiasa waspada dan berjaga-jaga dalam mengatur kegiatan bisnis. pembinsis ibarat perjuangan yang menuntut pengorbanan. Kalah dan menang dalam perjuangan peperangan itu tergantung pada pemimpin atau jendralnya, begitu juga dalam dalalam bisnis perlu diaplikasikan oleh pembisnis jika bisnisnys ingin sukses.

  1. Banyak belajar

Belajar bisnis bisa dimana saja, belajar bisnis bisa melalui buku, mendengarkan tips bisnis dari bebarapa pengusaha yang telah sukses, atau mengikuti seminar-seminar yang berhubungan dangan bisnis, jika kita menjalankan bisnis tanpa memilki ilmu yang cukup, itu sama seperti kita berjalan diatas kegelapan malam tanpa sumber cahaya.

 

Tenang sobat, semua tips-tipsĀ  ini bisa sobat dapatkan di modul Yea Virtual, belajar bisnis, bisa dimana saja, kapan saja hanya dengan bermodalkan 10 ribuan aja, sobat bisa menjadi pembisnis dengan omset jutaan, berikut cuplikan modul nya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s